Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari Kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, Maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk (At-Taubah : 18)

" Barang siapa yang membangun Masjid karena Allah walau hanya sebesar kandang burung, maka Allah akan bangunkan sebuah rumah baginya di surga " (Al-Hadist)

Sekretariat Masjid Jami' Nurul Jannah

Jl. Raya Pasar Minggu,
Gg. Gaya RT 007/01, Kel. Pasar Minggu
Kec. Pasar Minggu - Jakarta Selatan
12520

Masjid Jami' Nurul Jannah

Masjid Jami' Nurul Jannah

Selasa, 10 Mei 2011

Permohonan Bantuan Renovasi Masjid Jami' Nurul Jannah





Kepada Yth

Bapak/Ibu/Saudara/I

Para DONATUR

Di Tempat

Assalamu’alaikum, Wr, Wb

Syukur alhamdulillah marilah kita panjatkan kepada Allah SWT yang senantiasa memberikan limpahan rahmat-Nya kepada umat manusia dimuka bumi ini. Shalawat serta salam tak lupa kita sampaikan kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Sehubungan dengan dilaksanakannya Renovasi Masjid Jami’ Nurul Jannah, maka kami selaku Panitia Renovasi Masjid Jami’ Nurul Jannah bermaksud untuk mengajak Bapak/Ibu/Saudara/I muslimin dan muslimat untuk beribadah dalam moment kegiatan ini sebagai donatur. Sebagai bahan pertimbangan bersama ini kami lampirkan hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan tersebut diatas.

Besar harapan kami Bapak/Ibu/Saudara/I bisa ikut berperan dalam kegiatan tersebut, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum, Wr, Wb



2 komentar:

  1. "Semoga Allah memberikan kekuatan bagi kami untuk membangun rumah-Nya dibumi ini yang kami cintai ini " Amiiiiin

    BalasHapus

Bantuan dapat disalurkan melalui :

Rekening a/n Masjid Jami' Nurul Jannah
No. 400-16-19185-0
Bank DKI cabang Kebyoran Baru

Kontak Person

Khairuddin. HM : 081382147406
Heri Novianto : 083878990068
Isa Haryadi : 08111499255